Selasa, 14 Mei 2013

LAMA

Pagi ini aku terbangun karena alarm handphone ku (lagi). Masih sama dengan 1.155 hari yang lalu. Bukan karena bunyi ringtone telepon atau beberapa pesan singkat dari laki-lakiku. 1.155 hari aku jalani dengan penuh suka cita. Aku merasakan perubahan dalam diriku. Perubahan dimana kepercayaan diri tidak aku miliki. Bukan karena aku tidak cantik, bukan karena aku tidak menarik... hanya saja aku bingung bagaimana aku bisa berdiri tegak tanpa menoreh ke belakang. Setiap aku ingin melangkah ke depan, godaan untuk mundur selangkah ke belakang selalu datang. Apa yang bisa aku lakukan selain harus berdiam dan berpikir kembali. Aku tak tau harus bertanya pada siapa. Kompas penunjuk arahpun menyerah dengan pertanyaanku. Arah hidupku seperti buntu.
Hanya Tuhan tempatku mengadu...
Dalam tengah malamku terbangun. Mengadu kepadaMu dilengkapi tetesan air mata dipipi adalah sesuatu yang membawaku dalam ketenangan sejenak. Ku tumpahkan segala pertanyaan yang membuntukan jalanku. Tidak ada jawaban dariMu saat itu, tapi aku yakin pasti akan segera ada jawaban yang indah dari pertanyaanku :') Sungguh besar kuasaMu, hanya dengan aku mengadu hatiku terhibur laksana melihat padang rumput yang ditumbuhi bunga-bunga cantik, sungai yang jernih dengan biasan pelangi dilangit. Di ujung doa, aku sampai kan bahwa aku yakin SEHABIS HUJAN DERAS AKAN ADA PELANGI YANG INDAH aamiin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar