Selasa, 10 September 2013

Everybody has changed

Everybody has changed, cocok buat ngewakilin judul di cerita gua kali ini. Apa yang berubah? BANYAKKKKKK!!! Terlebih penting tentang dia laki-laki yang udah gua anggap banget sahabat gua, walau sebenarnya baru banget kita kenal. Tapi, dia beda dari yang lain. Sama dia gua ngerasa nyaman kalo ngobrol, bercanda, seru-seruan, pokoknya anything anytime gua sama dia bener-bener berkesan. Beberapa pekan ini gua ngerasa semuanya gak gua dapetin dari dia... mungkin dia jera bersahabat dengan gua lagi? Gua punya salah kali ya sama dia? tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gua emang gak pernah tanyain masalah ini, karena gua yakin dia gak akan mau jujur dan ngelak kalo gua bilang dia berubah jadi jauh sama gua. Tiba-tiba gatau harus berbuat apa.......................................... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar