Selasa, 10 September 2013

Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

          Perkenalan kita begitu singkat, pertemuan kita cukup beberapa saat, lalu kau katakan cinta, lalu kau tunjukkan rasa. Kita tak mempedulikan seberapa lama kita mengenal dan seberapa dalam kita saling mengetahui satu sama lain. Yang kita tahu hanya kini labirin-labirin kosong di hati kita telah terisi, walau kita tak akan pernah tahu entah sampai kapan kita saling mengisi, karena yang namanya kebersamaan pasti akan berakhir. Kita sebut ini cinta. Ya kita saling cinta. Namun, ketika segala sesuatu atas nama cinta apakah membuat seseorang tidak layak memiliki pilihan? Misalkan untuk menolak sebuah keputusan diluar kehendaknya, yang kemudian menyulapnya menjadi orang lain? Entahlah... Hidup ini memang teka-teki yang sinting.

Aku mau kita saling mengerti, mengerti masa lalu kita.
Aku mau kita saling percaya, percaya pada masa depan kita.
dan aku mau kita saling menerima, menerima apa adanya kita.

Aku dan kamu mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuat kita bahagia. Berharap Tuhan meng-aamiin-i ucapan ku :))

You made me feel like i was the only girl that you adore and gave me the sweetest kisses
You showed me how to love unselfishly. I love you:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar