Sabtu, 09 Juni 2012

Hai kali ini postingan gue tentang sahabat semasa sekolah SMK :")
pernah punya sahabat kan? Gimana rasanya yang tadinya setiap hari senin-jumat ketemu dari jam 6pagi sampe jam 4sore, bahkan sabtu minggu pun gak jarang kita tetep bareng2, tapi setelah kelulusan kita gak ketemu2 sama mereka?
Beda banget kan? pertama-tama kehilangan bener2 jadi faktor penyedih utama kan... :"(
Tapi seiring berjalannya waktu kita juga punya kesibukkan masing-masing sih...

Ngomongin sekolah itu bener-bener masa yang indah banget!! semangat sekolah 80% itu karena pengen ketemu temen-temen aja, 20% nya baru belajar :D 
iyakan? benerkan? NGAKU LU?!!! wakakakak
gue sebenernya cuma mau berbagi tentang kelas gue dulu aja hehe itung2 ngelepas kangen sedikit :"")

ininih kebiasaan mereka yang selalu gua inget :"D


Agatha Christine Chandakethawa (ntin) anaknya iseng. hobi berantem sama Dini. suka telat juga. hobinya juga main sama adik kelas.
Ahmad Adam Julidar (dameh) orang paling bokep di kelas. aneh. seru. suka homoan sama Yoca, Faisal dan Fathan.
Akmal Pratama (Akmale) orang yang sampe sekarang manggil gue dengan sebutan CARLA. suka bergaya sok cool. playboy banget. isengnya sama Faridatun yang bikin perut kekocok.
Alamdanny Dyzhera ChandaKethawa (Alam Lebay) orang yang paling di dzalimi sama anak" cowok di kelas semua nafsu sama dia. anaknya super lebay tapi baik suka ngehibur orang dengan kocaknya.
Ananda Rizky Pratama (Nandul) orang yang paling ngeselin. setiap ketemu megang hidung gue mulu. hobi dia tidur juga di kelas. sok cakep kadang". nyanyi mulu kerjaanya sama kayak Erik.
Anis Anbarwati Chandakethawa (Anong) dikelas yang hobinya tidur. terlambat. marah" gajelas. kipasan mulu. gila deh dia.
Anita Setyawati (bu RT) orang kedua terbokep setelah Adam. suka sombong demi kita semua tertawa. hobinya nyela orang. si gendut yang cantik itu dia...
Arinii Fadlilah (Arini) hmmm dia tipikal orang yang gak terlalu gue pahami. hobinya nyanyi yang tiba" sampe bikin gue terkejut denger suaranya. terkadang berlebihan dan hobinya rapiin rambut mulu.
Asnida Riani (Ulil) ramah, pinter, susah ditebak :D
Badriyah Andre Chandakethawa (Ibad) si gendut kedua yang gak kalah cantik sama Anita. pinternya berbagi. hobi dia di kelas juga tidur. suaranya bagus deh. terkadang egois tapi dia pintar beradaptasi.
Bagus Arif Budiman (bagus) si pria polos yang selalu cengar cengir. dikagumin banyak perempuan. gak akan gue lupain disaat dia bisa ngecengin gue *unikbanget*
Endyear GN (Mamay) orang terdekat gue selama berdirinya Chandakethawa ini. dia orang yang rame. petakilan, gatau malu. dia care sama siapapun.
Erik Jaya Prima (Erik) orang yang sok kegantengan tapi memang lumayan sih. mood buat belajar yang parah. hobi tidur! selalu berharap berakhirnya pelajaran MTK. hobi menyanyikan lagu melow melayu.
Erin Winda P (Erinautis) orang aneh yang super autis. pinter bhs inggris. bokep. mastur. selalu inget saat jidatnya mau di bolongin sama bu Yusniar.
Faridatun N (Neli) orang semarang yang nyentrik dan trendy abis!!! gaya dan face jablaynya gak ada yang ngalahin. selalu di tawar sama anak" sama Akmal sama Fathan. sebutannya "NELI" alias nenek lincah.
Fitria Firdarini (Phete) orang yang super super heboh. gabisa dipisahin sama hp. make over yang good. selalu bisa aja nyindir orang sampe nyelekit. TUKANG MOLOR kalau jam 9.10an.
Jelita (Imucu) pribadi yang asik meskipun aneh. suka perasa banget anaknya. tapi dia care kok sama temen" :)
Kartika (Tince)cewek populer di kelas. cantik baik pinter gak sombong pokoknya the best banget. gak gue lupa ke anehan dia saat kita bersama" tertawa tapi hanya dia yang diam seakan-akan tiada yang perlu ditertawakan, tetapi disaat kita diam dia tertawa. itu pernah terjadi sungguh...-_-
Kharisma Novriandi (Bancet) anak ini anak yang hebat. anak yang di sayang sama bu sukarni. setip bu sukarni masuk kelas siapa lagi kalau bukan dia yang di tanya. "Kharisma hadir anak-anak"
Mar'atus S (Icha)orang yang emosinya suka naik turun. baik humoris tapi gak jarang dia nangis karena disakiti oleh tejet. orang ke dua yang selalu nyolot sama bu sukarni setelah Kiki.
M. Faisal (Paisal) orang yang suka homoan sama Adam Fathan dan Yoka. gak gue lupa saat dia di rayu mesra oleh kiki. dia orang yang care sama temen". humoris kocak dan you know? dia duduk paling depan dan selalu tidur, beraninya dia kan.-_-
Nur Tri H (Dhini) orang lemot ke dua setelah Wenny ini rada lain, dia lebih sering bikin emosi kita" muncak. ngocolnya ituloh heuuuuuh!!!!
Pradev Kumar Ben (Adev) orang yang gilaaaaaaa!!! kocak selalu bikin kita ketawa kalau dia udah nyanyi berduaan Dono. dimana ada pradev disitu ada dono bet friend banget mereka. pradev yang gak gue lupa itu saat dia solat jumat dan solat magrib.
Prayogi Danardono (Bang Dons) orang yang dikelas hobinya nyanyi dan ngeledekin akmal. suka coret" tembok pake kapur sesuka hatinya. yang gak gue lupa saat rambutnya mau di Cukur ibu morphina dia malah berdoa lamma banget padahal kita udah selesai dari kpn tau.
Reza Wahyu S (Congor) abang gue yang satu ini orangnya sok oke. mainin cewek mulu. suka ngomong dzi dzi dzi dengan gayanya yang gak banget. suka jijiin kalau abis main bola ya kiiiiii....... tapi dia care banget sama kita".
Rizky Tri R (Pesek) teman sebangku gue yang waaaah sayang banget deh. suka kentut. ganjen sama Faisal yang sangat menghibur. nyolot sama Bu sukarni. selalu dengerin masalah ata ata dan ata.
Rizkiyanto DM (Jabrik)  ketua kelas yang the BEST!!! meskipun suka egois. suka menciptakan kata" baru kayak GADANTA. hobinya juga tidur. gak dilupain kalo saat" dia lagi mesra"an sama Anita.
Rizki Fathhan (Patane) orang yang hidupnya selalu santai. masuk sekolah sesuka jidatnya dia. terlambat. jarang belajar dikelas. tdur mulu. playboy dikelas disekolah dan dimana aja.
GUE :D
Silvi Novianti (Slepet) orang yang suka berbagi contekan sama gue meski kadang pelit. selalu diomelin anak" karena suka makan daun bawang. rame heboh RIBET itu dia.
Sri Maryati (Dede) orang gila yang gak tau malu. stressss biadap bokep dan gak ada benernya deh ini anak sakit jiwa gak akan sembuh. selalu ada cara buat ngehibur kita". fun with youlah.
Wahyu Imanuel (Bang waim) anak yang aneh. rese jail iseng. orang yang selalu dateng pertama di kelas. cacat camen suka masukin jari anak" ke hiduung dia.
Wenny Resiana (Wendot) orang yang gak pernah gue temuin. lemot abissss!! apa aja yang dia lihat mustahil gak dihina sama dia. jorok suka makan upil.
Yemima Stephany (Acil) orang yang gak kalah autis sama Erin. suka batu suka telat dan gak gue lupaa kancing bajunya yang suka meletek. Buteeeeeeeeet
Yoka Gumilang (Bang Yoks) orang yang paling sering telat. tingkahnya yang aneh gadanta, tapi justru itu yang buat ketawa ngakak. suka jadi ojek anak" karena dia yang baik banget mau nganter, gak akan gue lupa baik banget sumpah. suka Homoan sama Adam Faisal dan Fathan.

itu cuma sepenggal pendapat gue tentang lo semua. yang jelas tiga tahun itu bukan waktu yang sedikit kita miliki kenangan!! KENANGAN kita itu bejibun teman....

tapi tiga tahun itu sedikit untuk kita bersama-sama, rasanya ingin selalu berada di kelas yang ramai yang rusuh yang gila yang sunyi di saat" pelajaran MTK doang.
gue yakin kita semua gak akan pisah!! kita itu Broadcasting angkatan 4 yang kompak banget!!!! yakan?

Sekarang udeh hampir setahun kita gak ada dikelas itu, kelas yang sederhana tapi jadi mewah karena isinya anak-anak heboh semua :””)
Kita semua pun sekarang udeh punya kesibukkan masing-masing, ada yang kuliah ada yang kerja ada juga yang nganggur #uhukuhuk. Gue yakin kita semua pasti sukses :D
Harapan banget nih disaat sukses nanti kita tetep keluarga gak ada yang sombong-sombongan, tetep contact yaaa :””D
Gue juga lagi menanti-nanti siapa dari 35 yang bakalan married duluan hehe (?) tapiya ih seneng banget kalo saat ada yang married kita ber34 jadi panitianya pake kebaya dan batik samaan aaaaaaa gue sayang banget sama kalian semuaaaaaaaaaaaaa {}
Kenangan itu emang Cuma bisa di ingat, gabisa di ulang yakaaan
Sebab itu gue bakalan selalu inget disaat-saat kita satu sekolah satu kelas dan satu atap SMKN 51 Jakarta dari tahun 2008-2011 :””””*
Terimakasih banyak buat SMKN 51 Jakarta yang udeh mempertemukan gue dengan anak-anak Chandakethawa Family :)

I LOVE YOU NEVER DIE CKFAMS




Udah sih sekian aja hehe ini gue share buat yang masih pada sekolah aje deh biar gak pada buang-buang waktu tanpa sahabat sekolah, karena yang namanya sahabat sekolah itu sahabat yang paling berkesan lohhh :D

Sekian yaaaa Assemlekum :D :p ;)
Facebook : Sartika Chandakethawa
Twitter : @aneeeeeey ( huruf 'e' ada 6)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar