Senin, 04 Juni 2012

Entah........

Postingan kali ini berbeda. INI MELLOW GUYSSSSSSS X_X

Cinta atau apa??...............
Entah apa yang saya rasakan pada orang yang belum saya temui ini. Saya merasa bahagia seketika mendapati pesan kabar darinya. Dia!! Dia laki-laki yang belum ku ketahui jauh sifatnya... Tapi saya menemukan kata 'NYAMAN' darinya. Dia laki-laki yang selalu mengingatkan saya untuk solat solat dan solat. Malam itu ketika pukul 12malam kami sedang berbincang melalui telepon, diapun bertanya
"sudahkah solat isya?" dengan jujur saya menjawabnya "belum, hehehe" langsung saja dia menyuruhku "Solat dulu masih ada waktu, nanti lanjut lagi teleponnya!" Diri ini malu, kagum dan entahlah..... dia sungguh laki-laki yang soleh, menurut saya. Saya hanya mengenal dia 1bulan yang lalu, hari-hari kami selalu berkabar, itu yang membuat saya merasa dihargai dan diberikan perhatian lebih. Tapi kami belum berani untuk mengambil keputusan yang lebih serius. bisa dibilang kami hanya teman akrab yang ingin lebih dari teman.
Saya senang mengenalnya, meskipun akhirnya nanti saya dan dia gak akan bisa sama-sama. Kenyataan ini yang sedang saya dan dia alami. tak berkabar sejak 3hr yang lalu. Entah apa yang membuat jauhnya jarak antara saya dan dia. Mungkin dia sudah bosan, jenuh atau entahlah itu :"")
Saya sengaja untuk tidak memulai lebih dahulu memberi kabar padanya, karena saya ingin tahu seberapa dia mempedulikan saya. Besar harapan saya untuk dia memberi kabar pada saya, tapi entahlah................

Entah entah dan entah.....
Saya begitu pasrah dengan kata 'ENTAH' :""""")
Saya hanya saya, yang hanya manusia biasa, manusia sederhana tetapi manusia yang ingin dicinta :"D


Sekian........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar