Selasa, 30 Juni 2015

Perubahannya :')

Semakin hari sikapnya semakin dingin. Semakin hari senyumnya semakin dingin. Entah kenapa, apapun yang aku lakukan selalu ternilai salah dengannya. Hubungan yang biasanya penuh dengan kehangatan dan kasih sayang kini tak aku rasakan lagi. Semua perlakuan hangatnya tak dia berikan lagi padaku. Dia yang saat ini bersamaku sangat berbeda dengan dia yang aku kenal. Dia yang dulu adalah dia yang enggan membuat aku meneteskan air mata walau sedikit pun. Tapi, semua telah berubah. Kini sosoknya adalah sosok yang menakutkan bagiku. Sosok yang dulu pelindung kini bukanlah pelindung. Sosok penyayang dan manja kini bukanlah sosok penyayang dan manja. Kini mulut manis yang dulu selalu menyapa sopan dan hangat telah sulit aku dapatkan. Kini semua berbeda ketika perkataan kasarnya terucap dengan mudah untukku. Aku hanya bisa diam meng'iyakan' ucapannya. Aku sama sekali tidak mempunyai nyali untuk membantah apalagi melawan. Aku hanya mampu berdoa, semoga Tuhan mengijinkan dia kembali bersamaku dengan seperti semula sikap hangatnya, kalaupun perubahan itu tidak diijinkan aku hanya memohon untuk berikan jalan terbaik, entah berpisah ataupun diberi lagi lebih banyak kesabaran. Aku tau, rencana Tuhan pasti indah. Aamiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar