Selasa, 24 Juni 2014

Dosakah Aku

Kisah ini bermula dari kisah yang salah. Dimana dua hati memaksa untuk bersatu. Dua hati yang saling mengagumi dan mencintai satu sama lain. Aku tak pernah menyesali apa yang telah aku pilih. Ya, memilih kamu untuk jadi kekasihku. Kamu tak pernah ada dalam doaku, kamu tak pernah ada dalam inginku. Tapi, saat ini kamu yang aku miliki. Mungkin kamu adalah yang aku butuhkan saat ini dan entah sampai kapan akupun tak tahu. Aku tulus memberi kasih dan sayangku untukmu, aku bahagia jika bersamamu. 
Ya Tuhan, aku paham ini salah. Aku paham ini tidak seharusnya. Tapi, dia melindungiku dan menyayangiku. dia berbeda dengan yang sebelumnya. Ya Tuhan, izinkan aku meraih cita-cita kami bersama, izinkan aku berbahagia bersama, aku janji untuk tetap ada di jalanMu :''''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar