Sabtu, 11 Juni 2011

Pengenalan CINTA

Pertama.... Okedeh coy pertama kalinya nih gue nyoba² nulis ehe!! gak bakat loh soalnya. hmm ada beberapa point yang mau gue paparkan disini semoga bermanfaat aha apasih. langsung deh..... Di kesempatan pertama ini gue mau ngebahas tentang cinta, emang kalau di pikir-pikir basi banget sih cinta cintaan... tapi jangan salah!! justru karena cinta kita bisa punya beribu-ribu cerita bahkan ratusan ribu (halah lebay). capcus deh kalau gue tanya pernah jatuh cinta pasti pernah dong? manusiawi tuh perasaan yang satu itu -sedikitsotoy-!! pengalaman gue sih jatuh cinta pas jaman Sekolah Dasar (sd) saat gue duduk di kelas 4 haha di umur segini kira² 8tahunlah gue memiliki rasa suka sama lawan jenis *ciiiie* biasanya cinta ini disebut Cinta Monyet. Sampe sekarang umur gue 17 tahun gue masih gak ngerti kenapa bisa dikatakan cinta monyet, kenapa mesti monyet? binatang lain kan juga berlawanan jenis dan so pasti mereka di anugerahi cinta juga yakan? terus kenapa monyet?? (halaaaaah gapenting di bahas kayaknya)




Kedua... lanjutin yaaaaaa...
kira-kira sampe umur berapa sih percintaan kita di bilang cinta monyet?? hmm gak tau sih gue, cuma pasti semakin bertambahnya umur, lo semakin banyak pengalaman dong hahaha :D bebas deh mau lo sebut cinta monyet atau bukan... udahan deh ngomongin cinta monyet nya. sekarang gue mau berpendapat lagi yaaa cinta yang alami itu biasanya bukan cinta yang dibuat-buat *bayibarubrojoljugatau* hemh cinta gak mandang bulu kalau nyokap² suka ngomong... yap bener banget tuh!! gak mandang hitam putih gak mandang miskin kaya gak mandang tinggi pendek dan gak mandang umur yang paling penting! itu kalau cinta yang alamiloh bukan cinta yang kayak zaman sekarang huff ( ˘͡ -˘͡)
ngomongin zaman sekarang cinta semakin edan. gimana enggak edan coba banyak banget orang yang melakukan hal-hal konyol cuma karena cinta. ya ampun apa-apaan sih loe *jayussumpah* contohnya ada nih gue

DONT TRY THIS AT EVERYWHERE!!

bunuh diri karena di putusin! sampe nyokapnya mau masak bingung (pisonya ilang)


upsss ada lagi guysss!!

Dont try this at home and garden pages of others!! :D

aissssh gak mau dong kayak gini... jangan ya brader!!



apa yang lo pikirkan setelah lihat gambar di atas tadi? gak niatan nyoba dong? okeh bagus!!
bolehlah lo menganggap cinta itu perlu perjuangan, tapi bukan dengan cara seperti itu juga... berfikir sehat ajalah, gak selamanya apa yang lo mau itu tercapai dengan mudah kadang Tuhan kasih lo kesulitan agar lo mampu menjadi orang yang tegar *fiwiiiiiiiitbahasague*. intinya sih yaaa buat lo lo semua yang pernah mengalami di tolak, di putusin, di abaikan, di campakkan dll move on lah stand up brader!! jangan putus asa atau GALAU (trend zaman sekarang), buat apa seperti itu emangnya dengan lo kayak gitu si doi mau sama lo gitu?? gak kan?? coba introspeksi ajalah kenapa doi begitu dan terpenting jadiin pelajaran aja. INGET! cinta butuh perjuangan...



Ketiga...baiklah ngomongin perjuangan setiap kisah cinta itu ada dan itu PASTI!! kalau hubungan lo sama sekali gak ada perjuangan satu sama lain patut di curigai tuh!! hambar banget hmh -_-" tapi tapi ada kalanya pasangan lo itu gak percaya akan cinta lo ke dia. dengan apa dong lo buktiinnya? gak mau dong di bilang gak punya otak?? gak mau dong di bilang gak peka?? naaaah disini biasanya si doi membutuhkan perjuangan lo brader coba turuti apa yang di pengenin doi. setelah lo melakukan apa yang doi pengen (yang masuk akal) entah lo berhasil atau gagal si doi pasti tetep bangga dan salut dengan keberaniaan lo memenuhi keinginannya. Jadi jangan pernah sungkan buat buktiin cinta lo ke doi!! siplaaaaah ngomongin cinta emang gak ada habisnya. Anugerah dari Tuhan yang satu ini emang sesuatu yang "WAH" lo gak pernah tau kapan dia akan datang dan kapan dia akan pergi, serta lo gak akan tau dengan siapa lo akan merasakannya. yang penting syukuri kalau lo dikasih cinta sama Tuhan, kalau belum ya sabar aja tunggu!! let it flow masbrow ┌(˘⌣˘)ʃ

mau kan di peluk doi kayak gini?


cuplikan aja siiiiiiiih..........
ADA BEBERAPA KEHILANGAN MERUPAKAN TAKDIR. ADA BEBERAPA PERTEMUAN ADALAH YANG TIDAK AKAN BERAKHIR SELAMANYA. MENCINTAI SESEORANG TIDAK MESTI HARUS MEMILIKI, NAMUN MEMILIKI SESEORANG MAKA HARUS BAIK-BAIK MENCINTAINYA. 


pengetahuan gue tentang cinta simple² ajasih. ya begini adanya aha!! sorry brew tulisan ini hanyalah karangan sepengetahuan gue belaka, apabila ada kesamaan, nasib serta kata-kata yang sama mohon di maafkan. Sekian

-Blog dadakan-
Salam perkenalan


SartikaF

 

4 komentar:

  1. Manteeeeep!! Bagus bagus, permulaan yang baik. Lanjutkan beroooooo!!

    BalasHapus
  2. Demi allah. Paledut guru, punya gue aja masih acakadul. Eh background dapet darimaneh ini?

    BalasHapus